Nominal Bantuan PIP Siswa SD-SMA Berapa? Cek Daftar Nama Penerima Login pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

- 12 Februari 2023, 08:49 WIB
Berapa nominal bantuan PIP Kemdikbud siswa SD, SMP, SMA cek daftar nama penerima login pip.kemdikbud.go.id lewat HP termasuk yang belum cair
Berapa nominal bantuan PIP Kemdikbud siswa SD, SMP, SMA cek daftar nama penerima login pip.kemdikbud.go.id lewat HP termasuk yang belum cair /Instagram.com/puslapdik_dikbud

BERITA DIY - Berikut informasi berapa nominal bantuan PIP Kemdikbud siswa SD, SMP, SMA cek daftar nama penerima login pip.kemdikbud.go.id lewat HP termasuk yang belum dicairkan.

Cek penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 melalui link pip.kemdikbud.go.id untuk mencairkan dana bagi siswa SD, SMP dan SMA yang belum dicairkan.

Sebagai informasi, pencairan bantuan PIP Kemdikbud yang masih cair hingga hari ini ialah untuk mereka yang belum mencairkan di tahun lalu.

Hal ini sebagaimana diketahui bahwa batas waktu aktivasi rekening PIP Simpel dan pencairan PIP diperpanjang hingga 15 Februari 2023.

Baca Juga: Dana PIP Kemdikbud Bisa Dicairkan oleh Siswa dengan Syarat Ini: Cek Update Penerima Terbaru di Link Ini

Masih ada waktu bagi siswa sekolah SD hingga SMA sederajat yang belum mencairkan dana PIP Kemdikbud 2022 di bank penyalur.

Adapun kabar pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2023 terbaru pemerintah belum mengumumkan kapan jadwal cair untuk siswa SD.

Para siswa yang belum mendapatkan bantuan di tahun 2022 dan sudah memenuhi persyaratan bisa daftarkan melalui usulan nama penerima PIP Kemdikbud 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x