TUTUP Sebentar Lagi! Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 DI SINI dan Cara Daftar PIP Terbaru Agar Dapat Rp 1 Juta

- 9 Februari 2023, 13:35 WIB
Ketahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 dan cara aktivasi rekening agar BLT Ro 1 juta cair di Bank BNI BRI, tersedia juga cara daftar PIP di Dapodik atau DTKS.
Ketahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 dan cara aktivasi rekening agar BLT Ro 1 juta cair di Bank BNI BRI, tersedia juga cara daftar PIP di Dapodik atau DTKS. /Tangkap layar TikTok.com/@sobatpip

BERITA DIY- PIP Kemdikbud 2023 akan berakhir 6 hari lagi, segera cek siswa penerima PIP di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN untuk melakukan masa aktivasi rekening di Bank BNI dan BRI, cek juga cara daftar PIP di Dapodik.

Masa aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023 akan berahir di tanggal 15 Februari 2023. Bagi penerima PIP yang memagang KIP harap segera melakukan aktivasi jika tidak dana Rp 1 juta akan hangus.

Sedangkan siswa yang belum beruntung bisa ketahui cara pendaftaran PIP Kemdikbud selanjutnya dengan menggunakan SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu), dan KKS (Kartu Keluarga Sejahtera), siswa SD, SMP, SMA, dan SMK sudah bisa mendaftar.

Selain itu cara mudah agar siswa bisa jadi nominasi PIP Kemdikbud yaitu dengan mendaftarkan diri di DTKS agar menjadi prioritas penerima Rp 1 juta yang cair di BNI dan BRI.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud Ada di Sini Nominal Bantuan Siswa SD-SMA dan Login pip.kemdikbud.go.id

Siswa siswa SD, SMP, SMA, dan SMK bisa login dashboard pip.kemdikbud.go.id dan masukkan NIK, NISN siswa untuk ketahui nama anda tertera sebagi penerima atau tidak.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023

Ketahui cara cek nama siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 agar bisa melakukan aktivasi rekening di BNI dan BRI:

- Masuk ke website pip.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x