Login Pip.kemdikbud.go.id, Aktivasi Rekening Sipintar PIP Kemdikbud di Sini dan Cair hingga Tanggal Ini

- 10 Februari 2023, 09:30 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id, aktivasi rekening Sipintar Pip kemdikbud di sini, cair hingga tanggal ini dan cara daftar PIP 2023.
Login pip.kemdikbud.go.id, aktivasi rekening Sipintar Pip kemdikbud di sini, cair hingga tanggal ini dan cara daftar PIP 2023. /Instagram.com/puslapdik_dikbud

BERITA DIY - Berikut informasi login pip.kemdikbud.go.id, aktivasi rekening Sipintar PIP Kemdikbud di sini, cair hingga tanggal ini dan cara daftar PIP 2023.

Pencairan bantuan PIP Kemdikbud melalui bank penyalur masih dilakukan pihak pemerintah dengan bekerjasama dengan Bank BRI, BNI dan BSI.

Adapun siswa sekolah yang bisa mencairkan bantuan PIP Kemdikbud bulan ini ialah mereka yang sudah terdaftar di pip.kemdikbud.go.id dari data tahun 2022.

Seperti diketahui bahwa pencairan bantuan PIP Kemdikbud yang masih berlanjut ialah untuk mereka yang belum mencairkan di tahun 2022.

Baca Juga: Cek Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id, Ini Cara Terdaftar Dapodik agar Rp 1 Juta Cair

Selain itu siswa SD, SMP, dan SMA yang belum aktivasi rekening PIP atau Sipintar bisa segera dilakukan sebelum tanggal 15 Februari 2023.

 

Mengingat pemerintah sudah memberi tenggat waktu perpanjangan masa aktivasi rekening sejak akhir Desember 2022 hingga pertengahan Februari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x