Kabar PIP Kemdikbud Cair Sampai Kapan, Khusus Siswa Ini Dapat Rp1 Juta, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id

- 8 Februari 2023, 09:20 WIB
Kabar PIP Kemdikbud cair sampai kapan, khusus siswa ini dapat Rp1 juta cek penerima link pip.kemdikbud.go.id pencairan sebelum tanggal ini.
Kabar PIP Kemdikbud cair sampai kapan, khusus siswa ini dapat Rp1 juta cek penerima link pip.kemdikbud.go.id pencairan sebelum tanggal ini. /Kolase: Instagram.com/@SobatPIP

BERITA DIY - Berikut informasi kabar PIP Kemdikbud cair sampai kapan, khusus siswa ini dapat Rp1 juta cek penerima PIP di link pip.kemdikbud.go.id pencairan sebelum tanggal ini.

Saat ini link pip.kemdikbud.go.id login NISN untuk cara cek PIP lewat HP dan mengetahui daftar penerima bantuan pip Kemdikbud online.

Buka link pip.kemdikbud.go.id langsung pada home laman tersebut siswa penerima PIP Kemdikbud akan muncul pakai NISN.

Adapun link tersebut juga bisa digunakan sebagai cara cek PIP SD yang belum dicairkan hingga siswa SMP dan SMA.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP 2023 Siswa SD, SMP, dan SMA untuk Bantuan Rp1 Juta Login pip.kemdikbud.go.id

Terkait sampai kapan PIP Kemdikbud cair untuk siswa sekolah yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id ialah pada tanggal 15 Februari 2023.

Sebagai informasi tambahan siswa yang bisa mencairkan bantuan PIP Kemdikbud hingga tanggal tersebut ialah mereka yang terdaftar untuk bantuan tahun 2022.

Artinya pencairan bantuan PIP Kemdikbud yang sedang berjalan ialah perpanjangan proses penyaluran bantuan dari tahun 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x