Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud Ada di Sini Nominal Bantuan Siswa SD-SMA dan Login pip.kemdikbud.go.id

- 9 Februari 2023, 08:50 WIB
Daftar nama penerima PIP Kemdikbud ada di sini, nominal bantuan lengkap siswa SD, SMP, SMA dan login pip.kemdikbud.go.id lewat HP.
Daftar nama penerima PIP Kemdikbud ada di sini, nominal bantuan lengkap siswa SD, SMP, SMA dan login pip.kemdikbud.go.id lewat HP. /Tangkapan layar pip.Kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama penerima PIP Kemdikbud ada di sini, nominal bantuan lengkap siswa SD, SMP, SMA dan login pip.kemdikbud.go.id lewat HP.

Cara cek PIP Kemdikbud lewat HP mengetahui daftar penerima bantuan PIP online cukup login link https://pip.kemdikbud.go.id home.

Termasuk untuk cara cek PIP siswa SD yang belum dicairkan tahun 2023 selain itu juga PIP SD, SMP dan SMA bisa cek di link Kemdikbud tersebut.

Adapun bantuan PIP Kemdikbud 2023 kapan cair masih dalam tahap pendataan karena saat ini bantuan yang cair ialah untuk mereka penerima PIP tahun 2022.

Baca Juga: Cara Cek PIP Lewat HP di pip.kemdikbud.go.id 2023, Lakukan Ini yang Belum Dicairkan, Jangan sampai Terlewat!

Untuk cara daftar PIP Kemdikbud 2023 bisa tanpa online dengan mengunjungi pihak sekolah atau pihak dinas terkait di daerah masing-masing.

 

Sebagai informasi, untuk batas aktivasi rekening PIP Kemdikbud untuk pencairan bantuan 2022 ialah tanggal 15 Februari 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x