Login Link Pip.kemdikbud.go.id Cek Data Siswa Penerima Bantuan PIP Kemdikbud Ini Cara Daftar Tanpa Online

- 7 Februari 2023, 09:35 WIB
Login link pip.kemdikbud.go.id cek data siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud ini cara daftar tanpa online lakukan langkahnya.
Login link pip.kemdikbud.go.id cek data siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud ini cara daftar tanpa online lakukan langkahnya. /Tangkapan layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login link pip.kemdikbud.go.id cek data siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud ini cara daftar tanpa online lakukan langkahnya.

Daftar penerima PIP Kemdikbud Online bisa segera diketahui melalui link pip.kemdikbud.go.id cukup pakai NISN dan NIK.

Data siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud kini sudah dirilis secara di dan bisa dilihat di link pip.kemdikbud.go.id.

Adapun dana bantuan PIP Kemdikbud yang bisa dicairkan bagi siswa dari program ini ialah Rp1 juta.

Baca Juga: Klik pip.kemdikbud.go.id Input Identitas Lewat HP Siswa SD - SMK Dapat BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp1 Juta Cair

Sebagai informasi data siswa di link pip.kemdikbud.go.id dan yang bisa mencairkan bantuan PIP di Februari 2023 ialah mereka yang mendapat bantuan di tahun lalu.

Mengingat ada perpanjangan aktivasi rekening PIP Kemdikbud tahun 2022 hingga 15 Februari 2023 maka siswa yang belum mencairkan bantuan bisa segera cairkan sekarang.

Selain syarat siswa yang bisa cairkan bantuan PIP Kemdikbud ialah yang terdaftar di tahun 2022, mereka juga harus terdaftar di DTKS atau sudah memiliki KIP.

Jika siswa tidak terdaftar menjadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2022 maka bisa mengusulkan nama agar menjadi penerima di tahun ini atau 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x