Cara Cek Uang PIP Kemdikbud SD SMP SMA Cair Februari 2023, Login Pakai NIK dan NISN pip.kemdikbud.go.id

- 5 Februari 2023, 14:02 WIB
Ilustrasi. Urain cara cek uang PIP Kemdikbud SD SMP SMA sudah cair Februari 2023, login pakai NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id cek online lewat HP
Ilustrasi. Urain cara cek uang PIP Kemdikbud SD SMP SMA sudah cair Februari 2023, login pakai NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id cek online lewat HP /Tangkapan layar/pip.kemdikbud.go.id

 

 

BERITA DIY- Simak informasi cara cek uang PIP Kemdikbud SD SMP SMA cair Februari 2023, login pakai NIK dan NISN pakai HP di pip.kemdikbud.go.id pakai HP.

Waktu untuk memproses pencairan uang bantuan Program Indonesia Pintar masih tersisa 10 hari lagi. Bagi siswa SD SMP SMA dan orang tua murid segera lakukan aktivasi rekening berdasarkan bank pencairan masing-masing.

Perlu diketahui bahwa jika peserta yang dinyatakan sebagai penerima bantuan PIP memalalui link resmi pip.kemdikbud.go.id tidak melakukan aktivasi maka uang tidak akan cair.

Dana yang harus diterima oleh siswa SD SMP SMA tersebut akan dikembalikan ke kas negara. Pemerintah sudah memperpanjang waktu aktivasi dengan tujuan siswa yang belum bisa segera membuat rekening di bank masing-masing.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Lengkap Tanggal Cair, Login pip.kemdikbud.go.id Siswa SMA Uang Cair di BNI

Aktivasi rekening agar dana PIP Kemdikbud bisa cair batasnya sampai pertengahan Februari 2023 ini. Khusus anak sekolah yang masih duduk di bangku SD dan SMP aktivasi didampingi oleh orang tua.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x