Cara Cek Nama Penerima PIP Kemendikbud 2023 Kapan Cair untuk Siswa SD SMP dan SMA, Login Pip.kemdikbud.go.id

- 4 Februari 2023, 10:52 WIB
Ilustrasi - Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 kapan cair untuk siswa SD, SMP, dan SMA, login pip.kemdikbud.go.id dan cara daftar tanpa online.
Ilustrasi - Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 kapan cair untuk siswa SD, SMP, dan SMA, login pip.kemdikbud.go.id dan cara daftar tanpa online. /Tangkap layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 kapan cair untuk siswa SD, SMP, dan SMA, login pip.kemdikbud.go.id dan cara daftar tanpa online.

Daftar nama penerima PIP Kemdikbud 2023 dan kapan cair bantuan untuk siswa sekolah SD, SMP, SMA masih dinanti pencairan terbaru.

Selain itu cara daftar PIP Kemdikbud apakan bisa online lewat HP dan cara cek siswa penerima bantuan juga dicari untuk dapatkan bantuan hingga Rp1 juta.

Cukup login link pip.kemdikbud.go.id nama penerima bantuan terdaftar untuk dapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan muncul.

Baca Juga: Login pip.kemendikbud.go.id Begini Cara Cek Penerima dan Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud 2023 agar 1 Juta Cair

Namun sebagai informasi, saat ini pemerintah melalui Kemdikbud masih mencairkan bantuan untuk siswa SD sampai SMA yang belum dicairkan untuk tahun 2022.

Hal ini karena kabarnya masih banyak siswa SD, SMP hingga SMA yang belum aktivasi rekening PIP dan mencairkan di bank penyalur.

Terbaru, Kemdikbud memberikan kelonggaran untuk batas pencairan bantuan PIP Kemdikbud dan aktivasi rekening Simpel diperpanjang hingga tanggal 15 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x