Penerima PIP SD, SMP, dan SMA Masih Bisa Cairakn Bantuan Cek Nama Siswa di Link Pip.kemdikbud.go.id

- 19 Januari 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Penerima PIP SD, SMP, dan SMA masih punya kesempatan cairkan bantuan hingga Rp1 juta, cek nama siswa login link pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - Penerima PIP SD, SMP, dan SMA masih punya kesempatan cairkan bantuan hingga Rp1 juta, cek nama siswa login link pip.kemdikbud.go.id. /Tangkapan Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi penerima PIP SD, SMP, dan SMA masih punya kesempatan cairkan bantuan hingga Rp1 juta, cek nama siswa login link pip.kemdikbud.go.id.

Login pip.kemdikbud.go.id untuk cari tahu nama siswa SD, SMP, SMA dan SMK yang belum mencairkan bantuan PIP Kemdikbud.

Penerima bantuan PIP Kemdikbud yang belum mencairkan dana bantuan bisa langsung cek sekarang dan jangan lupa aktivasi rekening.

Aktivasi rekening yang dimaksud ialah rekening Simpel untuk pencairan bantuan PIP Kemdikbud bagi siswa sekolah.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023, Modal NISN dan NIK KTP via pip.kemdikbud.go.id Uang Rp 1 Juta Cair

Sebagai informasi siswa sekolah yang belum mencairkan bantuan PIP Kemdikbud 2022 masih bisa cairkan hari ini hingga batas aktivasi rekening PIP tanggal 31 Januari 2022.

Untuk itu masih ada kesempatan untuk mencairkan bantuan PIP Kemdikbud 2022 khususnya bagi siswa SD, SMP, SMA dan SMK yang belum mencairkan di tahun 2022.

Segera login link pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui nama penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Adapun untuk aktivasi rekening PIP kemdikbud, siswa dan wali murid bisa mengunjungi bank penyalur yaitu Bank BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x