Login Pip.kemdikbud.go.id, Cara Cek PIP Kemdikbud Lewat HP yang Belum Dicairkan hingga Rp1 Juta

- 17 Januari 2023, 10:09 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id cara cek PIP Kemdikbud 2023 lewat HP yang belum dicairkan hingga Rp1 juta, daftar nama siswa SD, SMP, SMA dan SMK
Login pip.kemdikbud.go.id cara cek PIP Kemdikbud 2023 lewat HP yang belum dicairkan hingga Rp1 juta, daftar nama siswa SD, SMP, SMA dan SMK /Tangkapan layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi login pip.kemdikbud.go.id cara cek PIP Kemdikbud 2023 lewat HP yang belum dicairkan hingga Rp1 juta, daftar nama siswa SD, SMP, SMA dan SMK ada di sini.

Bantuan pendidikan melalui Program Indonesia Pintar atau PIP dari Kemdikbud masih dicarikan untuk siswa sekolah.

Cek nama penrima bantuan PIP Kemdikbud di laman pip.kemdikbud.go.id online sebelum mencairakn dana bantuan hingga Rp1 juta.

Adapun bantuan PIP Kemdikbud ini dicarikan untuk semua jenjang siswa sekolah baik SD, SMP, SMP, SMA hingga siswa kejar paket (A, B, dan C).

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 untuk SD SMP SMA SMK dan Cara Cairkan BLT PIP Rp 1 Juta di BNI BRI

Sebagai informasi siswa sekolah yang bisa mencairkan PIP Kemdikbud di bulan ini ialah mereka yang belum dicairkan pada tahun 2022.

Adapun untuk daftar menjadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa mengajukan nama terlebih dahulu ke pihak sekolah atau dinas pendidikan terkait.

Sebagai informasi, kini penerima bantuan PIP Kemdikbud 2022 masih diberi kesempatan untuk mencairkan.

Hal ini karena aktivasi rekening PIP atau Simpel masih berlanjut atau diperpanjang hingga tanggal 31 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x