Cek Penerima PIP di Pip.Kemdikbud.go.id Login Pakai NISN, Nominal Bantuan Siswa SD SMP SMA dan SMK di Sini

- 17 Januari 2023, 15:45 WIB
Cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN, nominal bantuan SD, SMP, SMA dan SMK berapa. Cara daftar PIP 2023 ke mana?
Cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN, nominal bantuan SD, SMP, SMA dan SMK berapa. Cara daftar PIP 2023 ke mana? /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN, nominal bantuan SD, SMP, SMA dan SMK berapa. Cara daftar PIP 2023 ke mana?

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud yang merupakan salah satu bantuan pemerinta khusus siswa sekolah mulai SD hingga SMA.

Melalui bantuan PIP Kemdikbud yang cara cek penerima PIP di link pip.kemdikbud.go.id memiliki nominal bantuan berbeda.

Nominal bantuan dari PIP Kemdikbud ini disesuaikan dengan jenjang sekolah mulai dari SD, SMP, dan SMA akan mendapat uang tidak sama.

Baca Juga: Cara Daftar PIP Kemdikbud 2023 Agar Siswa SD SMP SMA Dapat BLT hingga Rp1 Juta, Cek Penerima Login ke Sini

Cukup login di pip.kemdikbud.go.id penerima PIP Kemdikbud dari siswa sekolah akan muncul dan segera dicairkan untuk yang belum mencairkan.

Sebagai informasi, siswa sekolah yang bisa mencairkan bantuan PIP Kemdikbud bulan Januari 2023 ialah mereka yang belum mencairkan di tahun 2022.

Hal ini sebagaimana disebutkan pihak Kemdikbud, bahwa aktivasi rekening PIP bantuan tahun 2022 diperpanjang hingga 31 Januari 2023.

PIP Kemdikbud 2022 yang belum dicairkan bisa segera lakukan aktivasi rekening dan cairkan bantuan PIP sekarang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x