Cara Cek PIP SD, SMP, SMA dan SMK yang Belum Dicairkan di Link Pip.kemdikbud.go.id Cair hingga Rp1 Juta?

- 13 Januari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Cara cek PIP Kemdikbud SD, SMP, SMA, dan SMK sederajat yang belum dicairkan di link pip.kemdikbud.go.id cair Rp1 juta untuk kategori ini.
Ilustrasi - Cara cek PIP Kemdikbud SD, SMP, SMA, dan SMK sederajat yang belum dicairkan di link pip.kemdikbud.go.id cair Rp1 juta untuk kategori ini. /Portal Purwokerto/Maria Nofianti

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek PIP Kemdikbud SD, SMP, SMA, dan SMK sederajat yang belum dicairkan di link pip.kemdikbud.go.id cair hingga Rp1 juta untuk kategori siswa ini.

Login link pip.kemdikbud.go.id untuk cek nama penerima PIP Kemdikbud siswa SD, SMP, SMA dan SMK yang belum dicairkan 2022.

Sebagai informasi pencairan PIP Kemdikbud hari ini ialah khusus bagi siswa SD hingga SMA yang belum mencairkan di tahun 2022.

Hal ini karena pencairan PIP Kemdikbud 2022 belum selesai disalurkan, karena banyak siswa yang belum aktivasi rekening.

Baca Juga: Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA Lewat HP Aktivasi Rekening dan Cair Sampai Rp1 Juta

Dikutip dari Instagram @puslapdik.kemdikbud batas aktivasi rekening PIP Kemdikbud diperpanjang hingga tanggal 31 Januari 2023.

Sebelum uang bantuan hangus dan tidak bisa cair, siswa dan wali murid perlu segera cek nama penerima PIP Kemdikbud dan aktivasi rekening segera.

Mengingat uang bantuan PIP Kemdikbud bisa cair hingga Rp1 juta, penerima yang bantuan PIP bisa cairkan di bank penyalur.

Sebagai informasi untuk daftar menjadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 terbaru siswa bisa mengusulkan diri ke Dinas Pendidikan terkait.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x