Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Januari 2023

- 12 Januari 2023, 13:40 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada Januari 2023 ini.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada Januari 2023 ini. /Tangkap Layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48, bisa dilakukan pada Januari 2023 ini.

Dikutip dari www.prakerja.go.id, pendaftaran akun Kartu Prakerja akan dibuka pada Januari 2023 menjelang pembukaan gelombang 48.

Saat ini masyarakat yang belum memiliki akun tidak bisa login dashboard www.prakerja.go.id karena proses pembuatan akun belum dibuka hingga hari ini.

Sedangkan masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id dan memanfaatkan sejumlah fitur yang tersedia tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cara Dapat Rp 10 Juta Modal HP Tanpa Daftar Gelombang 48 Januari 2023

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa memanfaatkan fitur Info Pekerjaan yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

Pemilik akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id pada Januari 2023 ini untuk mencari sejumlah informasi lowongan kerja yang tersedia di fitur tersebut, jika masih menganggur atau hendak pindah pekerjaan.

Ada banyak sekali lowongan kerja yang ditampilkan di dashboard www.prakerja.go.id dari berbagai job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja, dengan tawraan gaji jutaan rupiah.

Salah satunya adalah lowongan kerja Logistic Staff - Automotive - Sunter (B-83503) di PT RGF Human Resources Agent Indonesia, Jakarta Utara yang menawarkan gaji Rp 6 juta - Rp 7 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x