Perhatikan! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2023, Cek Kapan Gelombang 48 Dibuka di prakerja.go.id

- 12 Januari 2023, 09:20 WIB
Perhatikan cara daftar Kartu Prakerja tahun 2023 agar lolos seleksi, ini bocoran kapan pendaftaran gelombang 48 dibuka.
Perhatikan cara daftar Kartu Prakerja tahun 2023 agar lolos seleksi, ini bocoran kapan pendaftaran gelombang 48 dibuka. /Tangkapan Layar/Prakerja.go.id

BERITA DIY - Perhatikan cara daftar Kartu Prakerja di tahun 2023 agar lolos seleksi dan cek pula informasi kapan pendaftaran gelombang 48 dibuka di laman prakerja.go.id.

Masyarakat terus menantikan informasi terbaru seputar kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di tahun 2023. Kabar baiknya, Menko Perekonomian telah memberikan bocorannya.

Bocoran jadwal saja tentu tidak akan sia-sia jika masyarakat tidak perhatikan bagaimana cara daftar Kartu Prakerja di tahun 2023.

Oleh karena itu, cek bagaimana cara lengkap daftar Kartu Prakerja di tahun 2023 di akhir artikel ini, selengkapnya.

Baca Juga: Hanya Golongan Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48, Cek Cara Daftar Skema Baru prakerja.go.id

Sebagai informasi, dalam keterangan pers virtualnya pada 5 Januari 2023 yang lalu, Menko Perekonomian Airalngga Hartarto telah mengumumkan beberapa hal terkait Kartu Prakerja ini.

Salah satunya adalah bocoran pembukaan pendaftaran yang akan dilaksanakan pada Triwulan pertama tahun 2023 dengan skema normal dan 10 daerah siap menjalankan pelatihan offline.

Pengumuman program Kartu Prakerja berjalan dengan skema normal ini telah diumumkan pihak manajemen Kartu Prakerja sejak bulan November 2022 yang lalu.

Airlangga Hartarto pun menegaskan hal ini dalam beberapa kesempatan seperti acara Indonesia Bicara TVRI dan keterangan pers virtual 5 Januari 2023 yang lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x