Link Pendaftaran Kartu Prakerja 2023, Cara Daftar Lewat HP Login Dashboard www.prakerja.go.id Kapan Dibuka?

- 11 Januari 2023, 11:00 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja 2023, cara daftar lewat HP kapan dibuka login link dashboard www.prakerja.go.id segini insentif yang didapat.
Link pendaftaran Kartu Prakerja 2023, cara daftar lewat HP kapan dibuka login link dashboard www.prakerja.go.id segini insentif yang didapat. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi link pendaftaran Kartu Prakerja 2023, cara daftar lewat HP kapan dibuka login link dashboard www.prakerja.go.id segini insentif yang didapat.

Kapan Kartu Prakerja 2023 dibuka tahun ini banyak dicari termasuk cara daftar lewat HP di link dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui Kartu Prakerja merupakan program bantuan untuk usia kelompok kerja yang sudah dicanangkan sejak dua tahun lalu.

Kini program Kartu Prakerja kabarnya kembali akan dibuka pada tahun 2023 dengan gelombang baru, skema dan insentif baru.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Bisa Dapat Rp 5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Adapun kabar kapan dibuka Kartu Prakerja tahun 2023 dari Ekon.go.id masih belum diketahui namun dari bocoran yang ada program ini akan dimulai pada triwulan pertama tahun ini.

Nantinya pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 akan diinfokan pihak PMO melalui Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, terkait skema normal dari Kartu Prakerja 2023 ini ialah akan diberlakukan pelatihan kerja untuk semua kalangan.

Sebelumnya para penerima bansos pemerintah seperti PKH, BPUM hingga BSU tidak dapat mendaftar Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x