Login Dashboard Kartu Prakerja! Cara Dapat Rp 10 Juta Modal HP Tanpa Daftar Gelombang 48 Januari 2023

- 8 Januari 2023, 13:14 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Cara dapat Rp 10 juta modal HP tanpa daftar gelombang 48 Januari 2023.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Cara dapat Rp 10 juta modal HP tanpa daftar gelombang 48 Januari 2023. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja! Simak cara dapat Rp 10 juta modal HP tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 Januari 2023 ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka pada Januari 2023 ini meskipun pemerintah menjanjikan program ini dibuka pada triwulan pertama tahun ini.

Meskipun demikian, masyarakat tidak perlu khawatirkarena jika sudah memiliki akun di www.prakerja.go.id, maka sudah bisa login ke dashboard Kartu Prakerja pada Januari 2023 ini.

Masyarakat yang bisa login ke dashboard Kartu Prakerja bisa memanfaatkan fitur "Info Pekerjaan" untuk daftar lowongan kerja yang tersedia di www.prakerja.go.id yang disediakan oleh job portal yang sudah terafiliasi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

Ada banyak lowongan kerja yang menawarkan gaji hingga jutaan rupiah. Salah satunya adalah  Site Manager di PT Mustika Land, Bekasi dengan tawaran gaji Rp 8 juta - Rp 10 juta per bulan modal HP.

Masyarakat bisa daftar lowongan kerja tersebut Januari 2023 ini sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48.

Berikut kriteria atau syarat yang dibutuhkan untuk daftar lowongan kerja di atas agar dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48:

- Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil atau Arsitektur

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x