Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Lewat HP, Cek Bocoran Jadwal Pendaftaran dan Syarat Agar Dapat Rp 4,2 Juta

- 12 Januari 2023, 13:00 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP di www.prakerja.go.id, cek bocoran jadwal pendaftaran dan syarat terbaru agar dapat Rp 4,2 juta.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP di www.prakerja.go.id, cek bocoran jadwal pendaftaran dan syarat terbaru agar dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP di www.prakerja.go.id, cek bocoran jadwal pendaftaran dan syarat terbaru agar dapat Rp 4,2 juta di gelombang 48 yang segera dibuka.

Kartu Prakerja akan kembali digelar di 2023 ditandai dengan akan segera dibukanya gelombang 48 di www.prakerja.go.id. Jadwal pendaftaran sendiri hingga kini masih belum dirilis oleh PMO.

Namun masyarakat dapat cek bocoran jadwal pendaftaran gelombang 48 dengan memantau secara bertahap akun Instagram milik PMO di @prakerja.go.id. Selanjutanya daftar Kartu Prakerja 2023 bisa lewat HP dengan login di www.prakerja.go.id.

Sebagai informasi sebagaimana telah disampaikan oleh PMO jika Kartu Prakerka akan berjalan dengan skema normal yang mana akan berfokus pada pengembangan peserta. Oleh karena itu di gelombang 48 ini mengalami kenaikan nominal bantuan Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Perhatikan! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2023, Cek Kapan Gelombang 48 Dibuka di prakerja.go.id

Sembari menunggu bocoran pendaftaran Kartu Prakerja 2023 alangkah lebih baiknya untuk mengetahui cara daftar dan syarat terbaru gelombang 48 agar dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Cara daftar Kartu Prakerja 2023 cukup mudah dan masih sama dengan gelombang-gelombang sebelumnya, yakni dapat lewat HP dengan login ke www.prakerja.go.id.

Berikut cara daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP login ke www.prakerja.go.id:

- Buka browser lalu login ke lama www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah