Login Dashboard ww.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp 5 Juta - Rp 6 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

- 7 Desember 2022, 11:11 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 5 juta - Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang belum dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 5 juta - Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang belum dibuka. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 5 juta - Rp 6 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di sini.

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa ada banyak sekali fitur di dalam dashboard www.prakerja.go.id yang bermanfaat selain untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan yang bisa dimaksimalkan oleh masyarakat yang sedang menganggur dan ingin segera mendapatkan pekerjaan dan gaji jutaan rupiah setiap bulan.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah pernah lolos maupun gagal gelombang sebelumnya, tanpa perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sudah DIBUKA untuk Golongan Ini, Cara Dapat Rp 6 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Syaratnya adalah sudah memiliki akun terlebih dahulu. Masyarakat yang belum memiliki akun tidak bisa login dashboard www.prakerja.go.id dan harus menunggu pendaftaran atau pembukaan akun kembali dibuka.

Proses pendaftaran akun Kartu Prakerja saat ini sudah ditutup dan akan kembali dibuka pada tahun 2023 menjelang pendaftaran gelombang 48 dibuka.

Ada banyak sekali lowongan kerja di fitur Info Pekerjaan di dashboard www.prakerja.go.id. Salah satunya adalah Customer Service Spesialis Bahasa Melayu di PT Mitracomm Ekasarana yang menawarkan gaji Rp 5 juta - Rp 6 juta per bulan.

Masyarakat bisa melamar lowongan kerja di atas untuk dapat gaji Rp 5 juta - Rp 6 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub