Login Dashboard Kartu Prakerja Sudah DIBUKA untuk Golongan Ini, Cara Dapat Rp 6 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 6 Desember 2022, 10:17 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu. Ini cara dapat R 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu. Ini cara dapat R 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu di bawah ini. Simak cara dapat Rp 6 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di sini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 rencananya baru akan dibuka pada awal tahun 2023 mendatang.

Masyarakat bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat bantuan total Rp4,2 juta jika sudah dibuka dan lolos seleksi.

Namun perlu diketahui bahwa saat ini dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id hanya bisa dibuka untuk beberapa golongan saja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 4,7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Desember 2022

Masyarakat yang tidak memiliki akun Kartu Prakerja sudah tidak bisa login ke dashborad www.prakerja.go.id.

Pendaftaran atau pembuatan akun Kartu Prakerja juga baru bisa dilakukan pada awal tahun 2023 mendatang menjelang pendaftaran gelombang 48 dibuka.

Namun ada beberapa golongan yang sudah bisa login dashboard Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id meskipun gelombang 48 belum dibuka, mereka adalah sebagai berikut:

1. Masyarakat yang sudah memiliki akun 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x