Bocoran Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka dan Cara Dapat Rp 6 Juta jika Tidak Lolos Seleksi

- 3 Desember 2022, 13:15 WIB
Bocoran jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka dan cara dapat Rp 6 juta jika tidak lolos seleksi dengan login www.prakerja.go.id.
Bocoran jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka dan cara dapat Rp 6 juta jika tidak lolos seleksi dengan login www.prakerja.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Bocoran jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka dan cara dapat Rp 6 juta jika tidak lolos seleksi dengan login www.prakerja.go.id tersedia di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dinanti-nantikan oleh masyarakat yang ingin dapat peningkatan kapabilitas melalui pelatihan dan bantuan biaya mencari kerja.

Ada bantuan total senilai Rp4,2 juta bagi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Kartu Prakerja gelombang 48 ini juga menjadi salah satu program unggulan pemerintah yang diburu masyarakat karena proses pendaftarannya mudah serta bisa dilakukan secara online.

Lantas, Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka?

Baca Juga: Login ww.prakerja.go.id DIBUKA untuk Golongan Ini, Dapatkan Rp10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Berdasarkan hasill rapat Komite Cipta Kerja pada 3 Oktober 2022 lalu, ada sejumlah informasi penting soal kelanjutan program Kartu Prakerja.

Pemerintah memberikan bocoran jadwal Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka. Program ini tidak dibuka pada Desember 2022 ini.

Masyarakat harus bersabar karena pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 baru akan dibuka pada tahun 2023 mendatang dan gelombang 47 menjadi program terakhir di tahun 2022 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x