Login ww.prakerja.go.id DIBUKA untuk Golongan Ini, Dapatkan Rp10 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

- 2 Desember 2022, 13:56 WIB
Login www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu. Simak cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.
Login www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan tertentu. Simak cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk beberapa golongan. Simak cara dapat Rp 10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di sini.

Link www.prakerja.go.id saat ini masih dibuka untuk masyarakat yang sudah memiliki akun. Mereka bisa login atau masuk ke dashboard Kartu Prakerja dan bisa dapat Rp 10 juta per bulan.

Namun masyarakat yang tidak memiliki akun belum bisa login www.prakerja.go.id maupun mendaftarkan diri karena saat ini proses pendaftaran sudah ditutup dan akan dibuka lagi tahun 2023 mendatang.

Masyarakat atau golongan yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja bisa segera login www.prakerja.go.id untuk memanfaatkan fitur yang ada tanpa daftar gelombang 48.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 6 Juta dan Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka

Fitur yang dimaksud adalah Info Pekerjaan yang berisi lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang tertera di job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Salah satu lowongan kerja yang tersedia adalah PT. EQUITYWORLD PRIORITY yang membuka posisi Asisten Manager dengan tawaran gaji Rp 4 juta hingga Rp 10 juta.

Berikut kriteria yang harus dipenuhi untuk dapat Rp 10 juta per bulan jika diterima di perusahaan tersebut tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48:

1. Pengalaman lebih diutamakan,

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x