4 Hari Lagi Tutup, Ikuti Cara Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 6 Desember 2022, 18:59 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Ketahui 4 hari lagi tutup, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dan lakukan langkah berikut bisa dapat insentif Rp 2,4 juta tanpa daftar gelombang 48.

Informasi soal kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id dibuka, kini masih menjadi topik hangat yang dicari oleh masyarakat.

Hal itu terjadi usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47 diumumkan di www.prakerja.go.id pada bulan November 2022 lalu.

Baca Juga: Pengumuman Resmi Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Selalu Gagal Isi Ini Bisa Dapat Insentif Rp4,2 Juta

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

Sebab jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan insentif yang cukup besar, yakni mencapai Rp 2,55 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyediakan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditujukan bagi 4,5 juta peserta baru.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x