Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 4,7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Desember 2022

- 4 Desember 2022, 10:12 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 4,7 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 Desember 2022.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 4,7 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 Desember 2022. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 4,7 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dan sudah bisa dilakukan mulai Desember 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 baru akan dibuka pada tahun 2023 mendatang sehingga masyarakat yang belum pernah dapat bantuan dari program ini sebaiknya bersabar.

Masyarakat yang belum memiliki akun juga tidak bisa login www.prakerja.go.id karena proses pembuatan akun sudah ditutup dan akan dibuka pada tahun depan menjelang pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48.

Sementara itu, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login www.prakerja.go.id pada Desember 2022 ini untuk memanfaatkan sejumlah fitur yang tersedia di dashboard, sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka dan Cara Dapat Rp 6 Juta jika Tidak Lolos Seleksi

Salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan adalah Info Pekerjaan yang berisi informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang terkumpul di job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja.

Ada banyak lowongan kerja yang menawarkan gaji jutaan rupiah setiap bulan, salah satunya adalah PT Haswara Anjaya Akeh (Haswara Anjaya Akeh) yang menawarkan posisi Digital Marketing & Sosial Media dengan gaji Rp4,4 juta hingga Rp4,7 juta.

Berikut pekerjaan yang dilakukan jika diterima di perusahaan tersebut tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48:

- Membuat konten (Instagram, Facebook, Tiktok) yang terakit dengan produk yang dijual

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x