Kapan Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Siapkan Syarat Ini dan Cara Dapat Bantuan Rp4,2 Juta

- 16 November 2022, 15:20 WIB
Kapan bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, siapkan syarat ini dan ketahui cara dapat bantuan Rp4,2 juta skema baru.
Kapan bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, siapkan syarat ini dan ketahui cara dapat bantuan Rp4,2 juta skema baru. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi kapan bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, siapkan syarat ini dan ketahui cara dapat bantuan Rp4,2 juta skema baru.

Saat ini info login Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja, Kartu Prakerja Gelombang 48 hingga Kartu Prakerja dashboard banyak dicari.

Termasuk cara cek Kartu Prakerja, cara daftar Kartu Prakerja, adakah aplikasi Kartu Prakerja asli dan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48.

Cek di sini kapan bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, apa saja syarat pendaftar, dan cara dapat insentif Rp4,2 juta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di November, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 merupakan kloter daftar program terakhir di tahun 2022.

Dengan kata lain jadwal kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 bisa dinantikan pembukaan daftarnya pada tahun 2023.

Hal ini seperti disampaikan pihak PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id yang sudah memastikan kelanjutan program ini di tahun 2023.

Namun ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan diantaranya yaitu syarat daftar, hingga skema pencairan insentif Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x