Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di November, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

- 16 November 2022, 15:01 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek peserta lolos.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek peserta lolos. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan cek peserta lolos.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta sebulan di November 2022! Yuk daftar sambil tunggu gelombang 48 dibuka.

Hingga kini, Pemerintah sudah buka 26 gelombang Kartu Prakerja di tahun 2022, di mana diawali dari Kartu Prakerja Gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk Kartu Prakerja dengan sasaran penerima 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tak Pernah Lolos

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tak Perlu Daftar Gelombang 48

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan bagi pencari kerja hingga buruh yang butuh peningkatan kompetensi.

Hal lain yang membuat program Kartu Prakerja begitu diminati, yakni dikarenakan insentif yang diterima peserta lolos mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah