Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tak Perlu Daftar Gelombang 48

- 17 November 2022, 11:36 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, aplikasi Kartu Prakerja yang asli dan cara daftar.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, aplikasi Kartu Prakerja yang asli dan cara daftar. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, aplikasi Kartu Prakerja yang asli dan cara daftar Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke link resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 48.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, kini begitu dicari oleh banyak orang.

Hal tersebut dikarenakan Kartu Prakerja, kini menjadi program Pemerintah yang begitu populer bagi masyarakat karena insentifnya cukup besar.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di November, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

TERBARU HARI INI: Pemerintah Umumkan Kabar Baik Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Insentif Peserta Naik Jadi Rp 4,2 Juta

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan insentif sebanyak Rp 2,4 juta di 2022, belum lagi insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Adapun rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, antara lain Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan melalui dompet digital.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah