Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dinantikan, Dapat Rp4,2 Juta Jika Lolos? Daftar Hanya di SINI

- 15 November 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dinantikan, ini cara daftar untuk dapat bantuan Rp4,2 juta.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dinantikan, ini cara daftar untuk dapat bantuan Rp4,2 juta. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dinantikan, bisa dapat Rp4,2 juta jika lolos seleksi, ketahui link dan cara daftar di sini.

Banyak dari masyarakat yang menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 usai ditutup dan diumumkannya penerima Kartu Prakerja gelombeng 47 yang lalu.

Namun perlu diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 ini tidak akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini, melainkan pada tahun 2023 mendatang.

Tak hanya itu saja, besaran manfaat yang diterima pun berbeda yaitu lebih besar dibandingkan dengan tahun 2022 dan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Cek di Sini, Ada Tambahan Bantuan Rp 4,2 Juta dan Ini Syaratnya

Masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 bisa menantikan pengumuman pembukaan pendaftaran melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sementara untuk besaran bantuan atau manfaat yang diterima lebih besar ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak manajemen Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id.

Besaran bantuan yang akan diterima peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 dan gelombang berikutnya di tahun 2023 adalah sebesar Rp4,2 juta.

Rincian bantuan yang diterima ini adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah