Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Cek di Sini, Ada Tambahan Bantuan Rp 4,2 Juta dan Ini Syaratnya

- 15 November 2022, 08:18 WIB
Ilustrasi - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka di www.prakerja.go.id, ada tambahan nominal bantuan Rp 4,2 juta dan ini syaratnya.
Ilustrasi - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka di www.prakerja.go.id, ada tambahan nominal bantuan Rp 4,2 juta dan ini syaratnya. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka di www.prakerja.go.id, ada tambahan nominal bantuan Rp 4,2 juta dan ini syarat agar lolos peserta.

Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka hingga saat ini masih menjadi pertanyaan banyak masyarakat yang menantikan untuk ikut mendaftar di www.prakerja.go.id.

Untuk itu Anda dapat simak informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48, syarat terbaru dan nominal bantuan yang bertambah serta jumlah insentif di dalam artikel ini.

Sebelumnya perlu diketahui jika program Kartu Prakerja di tahun 2022 sudah berakhir dengan ditandai ditutupnya gelombang 47 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka di Sini, Login prakerja.go.id Daftar dan Dapatkan Rp4,2 Juta

Pemerintah melalui PMO menyampaikan informasi jika program Kartu Prakerja akan kembali berlanjut di tahun 2023 mendatang, kabar ini disampaikan langsung lewat akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Terdapat pembaharuan dalam program Kartu Prakerja 2023 yang akan berjalan dengan sistem normal atau tidak lagi berdasar pada skema semi bansos.

Kartu Prakerja 2023 akan kembali ke tujuan awalnya yakni meningkatkan kualitas skill angkatan kerja, untuk itu program ini akan berfokus pada pelatihan guna mencapai tujuan tersebut.

Terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat jika ingin ikut daftar di www.prakerja.go.id sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 48, antara lain sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah