Input Nama KTP di Link Berikut! Cek Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Oktober 2022 Segera Berakhir Bulan Ini

- 30 Oktober 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi cara cek penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Oktober 2022 yang segera berakhir, input nama KTP di link Kemensos.
Ilustrasi cara cek penyaluran Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Oktober 2022 yang segera berakhir, input nama KTP di link Kemensos. /JESSICA HELENA WUYSANG/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui cara cek penyaluran subsidi Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Oktober 2022 yang segera berakhir dengan input nama KTP di link Kemensos yang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Saat ini, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan Bansos Sembako BPNT kepada masyarakat prasejahtera. Bansos Sembako BPNT periode Oktober 2022 akan segera berakhir akhir bulan ini.

Dilansir dalam Kemensos, penyaluran Bansos Sembako Presiden masih terus berlangsung guna meringankan beban keluarga akibat dampak pandemi COVID-19.

Nominal Bansos Sembako BPNT yang cair setiap bulan adalah Rp200 ribu yang disalurkan lewat Kantor Pos sesuai domisli penerima.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Oktober 2022 di Link Kemensos, Simak Solusi Bantuan Tak Cair Ini

Kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT sejak bulan Oktober 2022 hingga Desember mendatang rutin setiap bulan dengan nominal Rp2,4 juta.

Sehingga, penerima yang dapat Bansos Sembako BPNT setiap bulannya Rp200 ribu dalam 12 bulan atau setahun bisa mendapatkan total senilai Rp2,4 juta untuk kebutuhan ekonomi masyarakat.

Pastikan nama KTP terdaftar di laman Kemensos tepatnya cekbansos.kemensos.go.id karena daftar penerima hanya dapat diketahui usai melakukan cek.

Cara melakukan cek dapat dilakukan dengan input nama KTP masyarakat dalam kolom yang tertera di cekbansos.kemensos.go.id agar mengetahui Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu cair atau tidak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x