Cair Rp100 Juta! Pinjaman BCA Tanpa Jaminan untuk Karyawan Gaji Rp 2 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Bunga 1 Persen

- 19 Oktober 2022, 17:35 WIB
Cair Rp100 juta. Syarat mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta atau cara pinjam uang bunga mulai 1 persen.
Cair Rp100 juta. Syarat mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta atau cara pinjam uang bunga mulai 1 persen. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Cair Rp100 juta. Simak syarat mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta atau cara pinjam uang dengan bunga mulai 1 persen di sini.

Bank Central Asia memiliki produk berupa pinjaman personal atau BCA personal loan dengan limit hingga Rp100 juta yang bisa diajukan oleh karyawan bergaji Rp 2 juta per bulan.

Simak syarat mengajukan pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan gaji Rp 2 juta agar dapat Rp100 juta langsung cair di sini.

Pinjaman BCA tanpa jaminan dengan nilai hingga Rp100 juta ini juga bisa diangsur hingga 3 tahun sehingga lebih meringankan debitur atau peminjam.

Baca Juga: Pinjaman BCA Rp 100 Juta Langsung Cair ke Karyawan Tanpa Jaminan, Ini Syarat Minimal Gaji dan Cara Mengajukan

Namun masyarakat yang terlambat membayar angsuran atau cicilan akan dikenai denda sebesar 0,28 persen per hari dari angsuran.

Plafon pinjaman BCA tanpa jaminan bagi karyawan gaji Rp 2 juta ini adalah 5 juta hingga Rp100 juta.

Adapun cara pinjam uang Rp100 juta dengan bunga mulai 1 persen dari pinjaman personal BCA tanpa jaminan ini adalah sebagai berikut:

1. Debitur datang ke kantor bank BCA terdekat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x