Masuk Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja, Cek Syarat untuk Dapat Rp2,4 Juta

- 30 September 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi – Masuk dashboard www.prakerja.go.id, ini cara mudah daftar Kartu prakerja, cek syarat untuk dapat insentif uang Rp2,4 juta.
Ilustrasi – Masuk dashboard www.prakerja.go.id, ini cara mudah daftar Kartu prakerja, cek syarat untuk dapat insentif uang Rp2,4 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi masuk dashboard www.prakerja.go.id, ini cara mudah daftar Kartu prakerja, cek syarat untuk dapat insentif uang Rp2,4 juta.

Dashboard www.prakerja.go.id saat ini suda bisa diakses untuk semua peserta namun bukan untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 46.

Seperti diketahui Kartu Prakerja saat ini sudah memasuki gelombang 45 yang baru saja diumumkan pada Senin, 26 september 2022.

Adapun untuk daftar gelombang baru atau Kartu Prakerja gelombang 46 harus menunggu pengumuman pendaftaran dari PMO atau manajemen Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Membuat Akun di www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, Lengkapi 5 Syarat Ini

Untuk memudahkan cara daftar Kartu Prakerja, akan ada langkah-langkah yang akan dibagikan di bawah ini termasuk syarat lolos gelombang 46.

Nantinya para peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang terbaru berkesempatan mendapatkan uang dari insentif sebesar Rp2,4 juta.

Tentu untuk bisa mendapatkan insentif uang Kartu prakerja Rp2,4 juta harus memenuhi syarat-syaratnya seperti dinyatakan lolos hingga telah selesai menyelesaikan pelatihan.

Adapun untuk pelatihan online Kartu Prakerja akan diberikan saldo Rp1 juta diluar insentif yang bisa dicairkan para penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x