Wajib Bagi Peserta Gelombang 45 Kartu Prakerja! Ini Cara Hubungkan Rekening dan E Wallet Agar Rp3,55 Juta Cair

- 28 September 2022, 20:17 WIB
Ilustrasi cara menghubungkan rekening dan e wallet ke akun Kartu Prakerja bagi peserta yang lolos gelombang 45 agar insentif Rp3,55 juta cair.
Ilustrasi cara menghubungkan rekening dan e wallet ke akun Kartu Prakerja bagi peserta yang lolos gelombang 45 agar insentif Rp3,55 juta cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi seputar cara menghubungkan rekening dan e wallet ke akun Kartu Prakerja bagi peserta yang lolos gelombang 45 agar insentif Rp3,55 juta cair tersaji dalam artikel berikut ini.

Pemberitahuan pengumuman gelombang 45 telah disampaikan melalui laman Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id yang memberikan ucapan selamat untuk peserta gelombang 45 tahun 2022 ini.

"Penerima Kartu Prakerja Gelombang 45 mana suaranya? Selamat ya, yuk SEGERA BELI PELATIHAN dan HABISKAN SALDO PELATIHAN kamu!," tulis Instagram @prakerja.go.id pada 26 September 2022.

Selain menyampaikan informasi pengumuman, pihak Manajemen Kartu Prakerja juga menyampaikan hal-hal yang wajib dilakukan oleh peserta lolos gelombang 45.

Baca Juga: Cek Pengumuman Gelombang 45 Kartu Prakerja di Sini! Lengkap Cara Klaim Pelatihan Insentif Total Rp3,55 Juta

Setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 45, peserta yang lolos sudah bisa menyambungkan rekening atau e-wallet kamu dan beli pelatihan yang sesuai dengan minat peserta.

Menyambungkan rekening atau e-wallet merupakan hal yang wajib untuk mendapatkan insentif dari Kartu Prakerja jika telah menyelesaikan program pelatihan yang diambil.

Sebagaimana diketahui, peserta yang lolos sebelum dan setelah pelatihan akan dapat insentif modal yang bisa  dicairkan tunai senilai Rp2,55 juta.

Dana insentif tersebut merupakan jumlah gabungan dari dana pemerintah yang terdiri dari insentif pasca pelatihan, dan evaluasi program.

Baca Juga: Prediksi Tanggal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, Daftar di prakerja.go.id

Cara menghubungkan rekening bank dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x