Cara Membuat Akun di www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, Lengkapi 5 Syarat Ini

- 30 September 2022, 10:00 WIB
Simak cara membuat akun di www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, lengkapi 5 syarat yang akan dirinci di sini.
Simak cara membuat akun di www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, lengkapi 5 syarat yang akan dirinci di sini. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Simak cara membuat akun di www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, lengkapi 5 syarat yang akan dirinci dalam ulasan berikut.

Kartu Prakerja yang merupakan program peningkatan keterampilan dan semi bansos di masa pandemi sudah bergulir sejak 2020.

Di September 2022 ini, Kartu Prakerja sudah sampai Gelombang 45 dan tak menutup kemungkinan segera dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46.

Meski sudah berlangsung puluhan gelombang, tapi belum semua orang tahu cara buat akun di www.prakerja.go.id untuk daftar pendaftaran Kartu Prakerja.

Baca Juga: Peserta Program Kartu Prakerja Gelombang 45 Bisa Terima Insentif Rp3,55 Juta: Berikut 6 Syarat Agar Cair

Sebelum membahas cara membuat akun untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 46, perlu diketahui anggaran Kartu Prakerja 2022 sebesar Rp 11 triliun.

Karena semi bansos, penerima Kartu Prakerja tak hanya mendapatkan dana pelatihan Rp 1 juta dan insentif survei Rp 150 ribu.

Para penerima Kartu Prakerja pun mendapatkan insentif tunai Rp 600 ribu yang cair sebanyak 4 kali atau totalnya Rp 2,4 juta.

Jumlah bantuan tersebut menarik minat banyak masyarakat terhadap program Kartu Prakerja. Apakah Anda salah satunya?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x