Info Kapan Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dan Cara serta Syarat Daftar di prakerja.go.id

- 28 September 2022, 19:15 WIB
Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cara serta syarat daftar Prakerja.go.id untuk dapatkan Rp 2,55 juta secara online lewat HP atau Komputer.
Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dan cara serta syarat daftar Prakerja.go.id untuk dapatkan Rp 2,55 juta secara online lewat HP atau Komputer. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dan cara daftar serta syarat lolos jadi peserta untuk mendapat bantuan sebesar Rp 2,55 juta.

Masyarakat hingga netizen saat ini masih menantikan kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 untuk angkatan kerja supaya mendapat kesempatan menerima bantuan sebesar Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dapat dilakukan melalui login di link resmi di www.prakerja.go.id setelah ada pengumuman dari pihak Kartu Prakerja.

Sekadar informasi, Program Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan bagi tenaga atau angkatan kerja untuk mendapatkan kompetensi atau skill yang dibutuhkan.

Baca Juga: Prediksi Tanggal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, Daftar di prakerja.go.id

Melihat persyaratan peserta pada gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dapat diikuti oleh peserta baru atau peserta yang belum sempat diterima.

Sementara itu, berdasarkan skema waktu pada gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 paling cepat dibuka pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Untuk lebih pasti, peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 bisa mengakses informasi lebih lanjut mengenai Kartu Prakerja untuk bisa mendapatkan info valid kapan pembukaan pendaftaran gelombang selanjutnya.

Dikutip BERITA DIY dari laman www.prakerja.go.id, berikut adalah syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk mendapat kesempatan menerima bantuan hingga Rp 2,55 juta:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah