Cek Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 di Sini, Cara Daftar dan Syarat Terima Bantuan Rp 2,55 Juta

- 29 September 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi - Cara daftar dan syarat terima bantuan Rp 2,55 juta dengan  login ke www.prakerja.go.id, ini jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46.
Ilustrasi - Cara daftar dan syarat terima bantuan Rp 2,55 juta dengan login ke www.prakerja.go.id, ini jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 di sini, cara daftar dan syarat terima bantuan Rp 2,55 juta.

Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 hingga saat ini masih banyak masyarakat yang cari agar bisa jadi penerima bantuan Rp 2,55 juta.

Jika berdasarkan skema waktu alur gelombang sebelumnya, kapan pendaftaran Kartu Prakerja dibuka ialah sesudah pengumuman hasil seleksi lolos peserta.

Biasanya jadwal pendaftaran Kartu Prakerja dibuka pasca 6 hari pengumuman hasil seleksi lolos peserta gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Tips Anti Gagal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 46 di www.prakerja.go.id, Jangan Dilewati

Sebagaimana diketahui jika pengumuman gelombang 45 sudah disampaikan pada 26 September 2022 kemarin, jika berdasar pada alur sebelumnya diprediksi Kartu Prakerja gelombang 46 dibuka pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Sebagai informasi hingga saat ini jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 masih belum dibuka.

Adapun jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 secara resmi dapat diketahui dengan update informasi terbaru di akun Instagram @prakerja.go.id.

Peru dipahami jika program Kartu Prakerja ditunjukan untuk kelompok pencari kerja, karyawan terkena PHK dan pelaku usaha kecil.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x