Cek Penerima BPUM BRI & BNI 2022 Di Mana, Kapan Cair? Ini Cara Daftar Agar BLT UMKM Rp 600 Ribu Masuk Rekening

- 26 September 2022, 15:20 WIB
Kapan bpum 2022 cair lagi, cek penerima bpum di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id, kode verifikasi pakai KTP dan cara daftar BLT UMKM.
Kapan bpum 2022 cair lagi, cek penerima bpum di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id, kode verifikasi pakai KTP dan cara daftar BLT UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan bpum 2022 cair lagi, cek penerima bpum di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id, kode verifikasi pakai KTP dan cara daftar BLT UMKM.

Ketahui cek penerima BPUM di mana, BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id? Kapan cair? Simak cara daftar agar BLT UMKM Rp600 ribu masuk rekeninng.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM yang bertujuan membantu pelaku usaha Indonesia sejak 2022.

Pada kali pertama dijalankan di tahun 2020, nominal BLT UMKM mencapai Rp2,4 juta. Sedangkan pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM turun jadi Rp1 juta.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Tak di BNI banpresbpum.id Tapi di Link Berikut, Ini 3 Dokumen Wajib Agar Dapat BPUM 2022

Sementara pada Banpres BPUM 2022, Banpres BPUM yang cair ke pelaku usaha disebut Rp 600 ribu. Tapi jumlah penerima BLT UMKM itu belum diumumkan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Namun saat ini link BNI banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses untuk cek penerima BPUM. Sedangkan link eform.bri.co.id juga masih tahap penyiapan.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM September 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x