Cek Penerima BPUM 2022 Tak di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id Tapi di Link Ini, Simak Cara Daftar BLT UMKM

- 25 September 2022, 18:16 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai NIK KTP, cara cara reservasi BLT UMKM dari Kemenkop UKM.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai NIK KTP, cara cara reservasi BLT UMKM dari Kemenkop UKM. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai NIK KTP, cara cara reservasi BLT UMKM dari Kemenkop UKM.

Ketahui cek penerima Banpres BPUM 2022 tak di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id tapi di link berikut, simak cara daftar BLT UMKM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM itu, maka pelaku usaha akan mendapatkan bantuan hingga Rp 2,4 juta di tahun 2020.

Baca Juga: Klik Link Ini Dapatkan BPUM September 2022, Tak Terdaftar eform.bri.co.id banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Sedangkan pada BPUM tahun 2021, nominal BLT UMKM yang cair ke pelaku usaha mikro turun menjadi Rp 1 juta. Jumlah penerima BPUM di 2020 dan 2021 capai 12 juta UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Namun saat ini link BNI banpresbpum.id sudah tak lagi bisa diakses untuk cek penerima BPUM. Sedangkan link eform.bri.co.id juga masih tahap penyiapan.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima BPUM BRI 2022 Di Mana? Ini Cara Reservasi Agar BLT UMKM Rp 600 Ribu Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x