Syarat Jadi Penerima BSU Cair Mulai Kapan? Cara Cek BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

- 25 Agustus 2022, 07:00 WIB
Informasi syarat jadi penerima BSU cair mulai kapan? ini cara cek BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker resmi.
Informasi syarat jadi penerima BSU cair mulai kapan? ini cara cek BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker resmi. /Tangkap Layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Berikut informasi syarat jadi penerima BSU cair mulai kapan? ini cara cek BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker resmi.

Info BSU pakai data BPJS Ketenagakerjaan, BSU BPJS, cara cek BSU login di bsu.bpjs ketenagakerjaan.go.id hingga jadwal kapan cair masih banyak dicari.

Hal ini mengingat bantuan BSU dari Kemnaker yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan diinfokan akan segera cair.

Sebelum mengetahui kapan cair dan cara cek BSU BPJS Ketenagakerjaan pakai data BPJS Ketenagakerjaan ketahui syaratnya.

Baca Juga: Menaker Jelaskan BSU 2022 Kenapa Belum Cair, Akhirnya Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Kapan Cair Dijawab

Syarat penerima BSU tentu menjadi yang paling pokok diketahui untuk melihat siapa masyarakat yang berhak menerima BLT Subsidi Gaji.

Sementara target penerima dari Kemnaker ialah 8,8 juta pekerja yang bisa mendapat dana BLT subsidi gaji dengan anggaran Rp8,8 triliun.

Seperti diketahui bahwa BSU diberikan kepada Pekerja atau buruh dan akan mendapatkan bantuan Rp500 ribu selama dua bulan kemudian disalurkan secara langsung dalam satu tahap yaitu Rp1 juta.

Baca Juga: Update BSU 2022 Terbaru: Syarat Penerima, Jadwal Pencairan dan Keterangan Kemnaker BLT Subsidi Gaji Siap Cair?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah