3 Syarat Cairkan BLT Subsidi Gaji, Disertai Cara Cek Status Penerima BSU 2022 dari Pemerintah Indonesia

- 21 Agustus 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi. Berikut 3 syarat  mencairkan BLT subsidi gaji, disertai dengan cara melakukan cek status penerima BSU 2022 dari pemerintah.
Ilustrasi. Berikut 3 syarat mencairkan BLT subsidi gaji, disertai dengan cara melakukan cek status penerima BSU 2022 dari pemerintah. /UNSPLASH/@jeriden94

BERITA DIY - Simak 3 syarat yang harus dipenuhi pekerja di Indonesia untuk mencairkan BLT subsidi gaji, disertai dengan cara melakukan cek status penerima BSU 2022 dari pemerintah.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang bekerja, dikarenakan BLT subsidi gaji kembali kembali disalurkan pemerintah kepada pekerja di Indonesia tahun ini.

Penyaluran BLT subsidi gaji merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok pasca pandemi.

Dengan harapan terbantunya perekonomian masyarakat pasca pandemi, maka kesejahteraan sosial di Indonesia bisa meningkat.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp 1 Juta, Begini Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Kemnaker di Link BPJS Ketenagakerjaan

Oleh karena itu BSU 2022 dari pemerintah menjadi salah satu upaya untuk membantu menstabilkan perekonomian pasca pandemi.

Untuk cek status pendaftaran sebagai penerima BSU 2022, para pekerja Indonesia cukup mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Kunjungi website kemnaker.go.id

2. Melakukan pendaftaran akun dengan melengkapi data diri, kemudian mengaktivasi akun dengan menggunakan kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x