BSU 2022 Cair Rp 1 Juta via BRI, BNI, dan 3 Bank Ini, Begini Cara Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 20 Agustus 2022, 14:57 WIB
BSU 2022 cair Rp 1 juta lewat BRI, BNI, dan 3 bank Himbara, cara cek penerima & jadwal BLT subsidi gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan.
BSU 2022 cair Rp 1 juta lewat BRI, BNI, dan 3 bank Himbara, cara cek penerima & jadwal BLT subsidi gaji kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@bank_indonesia.

BERITA DIY - BSU 2022 cair Rp 1 juta via BRI, BNI, dan 3 bank di bawah ini. Simak cara cek penerima dan jadwal BLT subsidi gaji kapan cair melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum mengumumkan jadwal BSU 2022 atau BLT subsidi gaji kapan cair.

Kemnaker masih menyiapkan peraturan yang mengatur soal kriteria dan tata cara penyaluran BSU 2022 agar tepat sararan, cepat, dan akuntabel.

Kemnaker juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan data calon penerima BSU 2022.

Baca Juga: BSU 2022 Sudah Cair Rp 1 Juta jika Ada Notifikasi Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

Berdasarkan informasi yang beredar, jumlah bantuan BLT subsidi gaji yang akan diberikan adalah Rp 1 juta per orang untuk 8,8 juta penerima.

Tak hanya itu, Kemnaker juga bekerja sama dengan himpunan bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau Himbara untuk menyalurkan BLT subsidi gaji ini.

Rencananya, BSU 2022 akan cair Rp 1 juta melalui lima bank anggota Himbara berikut ini:

1. Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x