Login BSU 2022 di Kemnaker kemnaker.go.id atau BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Dapat Rp1 Juta Jika Dapat 3 Tanda

- 21 Agustus 2022, 14:05 WIB
Login kemnaker kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BSU kapan cair lagi, daftar BSU Ketenagakerjaan dan login link BPJS.
Login kemnaker kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BSU kapan cair lagi, daftar BSU Ketenagakerjaan dan login link BPJS. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login kemnaker kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BSU kapan cair lagi, daftar BSU Ketenagakerjaan dan login link BPJS.

Ketahui login BSU 2022 di link Kemnaker kemnaker.go.id atau BPJS Ketenagakerjaan, pekerja bisa dapat Rp1 juta jika dapat 3 tanda berikut.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain yakni memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tanda Lolos Jadi Penerima BLT Subsidi Gaji 2022, 8 Juta Pekerja Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker

Untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi.

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

  1. Kunjungi website kemnaker.go.id
  2. Daftar Akun
    Apabila belum memiliki akun, maka Anda harus melakukan pendaftaran. Lengkapi pendaftaran akun. Aktivasi akun dengan menggunakan kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone Anda.
  3. Masuk
    Login kedalam akun Anda.
  4. Lengkapi Profil
    Lengkapi profil biodata diri Anda berupa foto profil, tentang Anda, status pernikahan dan tipe lokasi.
  5. Cek Pemberitahuan
    Setelah itu, Anda akan mendapatkan notifikasi.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x