Cuma Pemilik KTP Ini yang Bisa Dapat Bansos Sembako BPNT Agustus 2022! Simak Cara Cek, Syarat, dan Kirim Aduan

- 17 Agustus 2022, 20:21 WIB
Ilustrasi cara cek penerima, syarat, dan kirim aduan Kemensos, Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu Agustus 2022 hanya cair ke pemilik KTP terdaftar.
Ilustrasi cara cek penerima, syarat, dan kirim aduan Kemensos, Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu Agustus 2022 hanya cair ke pemilik KTP terdaftar. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu dijadwalkan kembali cair bulan Agustus 2022 hanya untuk 18,8 juta pemilik KTP yang terbatas dan telah memenuhi syarat

Keluarga yang bisa dapat Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu terbatas setiap bulannya dan akan mendapatkan dana bantuan hingga Desember 2022 mendatang.

Hanya pemilik KTP yang memenuhi syarat yang bisa dapat Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu langsung tunai di Kantor Pos. Pemilik KTP tersebut adalah yang terdaftar di laman terpadu cekbansos.kemensos.go.id.

Simak cara cek penerima, syarat, dan kirim aduan Kemensos, Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu Agustus 2022 hanya cair ke pemilik KTP terdaftar cekbansos.kemensos.go.id dalam artikel ini.

Baca Juga: Apa yang Dilakukan Jika Temukan Kendala Bansos Sembako BPNT Agustus 2022 Tak Cair Tunai? Lakukan Hal Berikut

Anggaran pemerintah yang dialokasikan untuk uang Bansos Sembako BPNT akan cair senilai Rp200 ribu bulan Agustus 2022 ini untuk keluarga yang memenuhi syarat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bulan Agustus 2022 ini, Bansos Sembako BPNT akan cair langsung tunai pada bulan ini dan bulan-bulan berikutnya.

Bantuan Kemensos satu ini dijadwalkan salur untuk satu tahun atau dua belas bulan penuh dengan total penerima bisa mendapatkan Rp2,4 juta jika bantuan salur terus menerus.

Cara cek pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima di cekbansos.kemensos.go.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x