Jadwal BSU Tahun 2022 Bakal Cair ke Pekerja Mulai Dilakukan Kapan? Cek Status Penyaluran Resmi di Link Ini

- 17 Agustus 2022, 11:00 WIB
Informasi kapan BSU cair dan cara cek status penyaluran di link Kemnaker pada tahun 2022.
Informasi kapan BSU cair dan cara cek status penyaluran di link Kemnaker pada tahun 2022. /Tangkap Layar Instagram/@kemnaker

BERITA DIY - Simak kapan jadwal BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 bakal cair ke sejumlah penerima beserta dengan cara cek status penyaluran dilakukan di link resmi.

Salah satu informasi yang banyak diburu oleh pekerja atau karyawan adalah mengenai kapan jadwal BSU atau BLT Subsidi Gaji yang nantinya bakal cair pada tahun 2022.

Mengenai banyaknya pertanyaan yang membahas tentang jadwal BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 bakal cair ini diketahui berdasarkan pada kolom komentar dari akun Instagram @kemnaker.

Pertanyaan mengenai kapan BSU tahun 2022 bakal cair tersebut dilakukan setelah sebelumnya terdapat informasi mengenai BLT Subsidi Gaji yang akan kembali digulirkan di tahun 2022.

Baca Juga: Kemnaker Cairkan BSU 2022 kepada 7 Golongan Pekerja Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta di Link Ini

Sebelumnya, pihak Kemnaker memang telah menginformasikan bahwa dana bantuan BSU akan kembali bergulir atau diadakan pada tahun 2022 kepada sejumlah penerima.

Untuk menggulirkan dana bantuan BSU tahun 2022 tersebut, pemerintah telah menyiapkan anggaran dengan total dana Rp 8,8 Trilliun untuk nanti menggulirkannya.

Mengenai target pekerja yang akan menjadi penerima bantuan BSU tahun 2022 ini sendiri, disebutkan bahwa dana bantuan akan didapatkan oleh 8,8 juta pekerja yang masuk sebagai penerima.

Sehingga bagi sejumlah pekerja dapat kemudian mengetahui atau cek status penerima atau penyaluran dana bantuan BSU dengan melakukan proses cek di link dari Kemnaker.

Baca Juga: Kemnaker Siapkan Regulasi Penyaluran BSU 2022, Login Link Kemnaker.go.id Cek BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x