BSU Tahun 2022 Akan Cair ke Pekerja yang Dapat Tanda Ini: Dana Rp 1 Juta Bisa Didapatkan 8,8 Juta Pekerja

- 15 Agustus 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui tanda penerima BSU BLT Subsidi Gaji tahun 2022.
Ilustrasi - Ketahui tanda penerima BSU BLT Subsidi Gaji tahun 2022. /Tangkap Layar Instagram/@kemnaker

BERITA DIY - Inilah tanda jadi penerima dalam program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 dan berhak untuk mendapatkan dana yang mencapai Rp 1 juta untuk pekerja.

Sesuai dengan informasi yang telah diumumkan, bahwa dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji akan kembali bergulir dan didapatkan oleh sejumlah pekerja sebagai penerima.

Untuk menggulirkan BSU atau BLT Subsidi Gaji tersebut, pihak penyelenggara telah mengalokasikan anggaran Rp 8,8 juta agar nantinya dapat menggulirkan program tersebut.

Dari anggaran tersebut, ditargetkan BSU tahun 2022 nantinya akan didapatkan oleh 8,8 juta pekerja yang telah masuk sebagai penerima pada program bantuan tersebut.

Baca Juga: Jangan Kaget Ditransfer BLT Rp600 Ribu per Bulan Tanpa Login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, Daftar di Link Ini

Bagi pekerja yang akan menjadi penerima program bantuan BSU tahun 2022, maka dapat mengetahui mengenai beberapa tanda yang nantinya akan didapatkan jika masuk penerima bantuan.

Untuk mengetahui atau mengakses beberapa tanda masuk sebagai penerima BSU tahun 2022 tersebut, maka dapat dilakukan dengan mengakses sejumlah link yang tersedia.

Terdapat 2 link yang dapat digunakan untuk mengetahui tanda apakah pekerja itu telah masuk sebagai penerima program bantuan BSU tahun 2022 tersebut ataukah belum.

Kedua link yang dapat digunakan untuk memastikan menjadi penerima BSU tahun 2022 itu ialah dari link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakeraan dan juga dari link Kemnaker.

Baca Juga: Apakah BSU 2022 Sudah Cair? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah