Jangan Kaget Ditransfer BLT Rp600 Ribu per Bulan Tanpa Login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, Daftar di Link Ini

- 14 Agustus 2022, 14:26 WIB
Kabar BSU BPJS Ketenagakerjaan, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek BSU dan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair lagi.
Kabar BSU BPJS Ketenagakerjaan, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek BSU dan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair lagi. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kabar BSU BPJS Ketenagakerjaan, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek BSU dan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair lagi.

Ketahui jangan kaget ditransfer BLT Rp 600 ribu per bulan tanpa login BSU 2022 di link BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker, daftar di link berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan sejak 2020.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji di 2 link berikut, pekerja bisa mendapatkan BSU hingga Rp2,4 juta pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 41 2022

Sementara pada tahun 2021 lalu, nominal BLT Subsidi Gaji turun menjadi Rp1 juta. Selama ini, penerima BSU harus diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja wajib menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker.

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

  1. Kunjungi website kemnaker.go.id
  2. Daftar Akun
    Apabila belum memiliki akun, maka Anda harus melakukan pendaftaran. Lengkapi pendaftaran akun. Aktivasi akun dengan menggunakan kode OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone Anda.
  3. Masuk
    Login kedalam akun Anda.
  4. Lengkapi Profil
    Lengkapi profil biodata diri Anda berupa foto profil, tentang Anda, status pernikahan dan tipe lokasi.
  5. Cek Pemberitahuan
    Setelah itu, Anda akan mendapatkan notifikasi.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40, Daftar Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x