Kemnaker Siapkan Regulasi Penyaluran BSU 2022, Login Link Kemnaker.go.id Cek BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 16 Agustus 2022, 13:52 WIB
Ilustarsi - Kemnaker masih siapkan regulasi terkait penyaluran BSU 2022, login link kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.
Ilustarsi - Kemnaker masih siapkan regulasi terkait penyaluran BSU 2022, login link kemnaker.go.id untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU 2022 kapan cair menjadi pertanyaan dari masyarakat yang menantikan informasi terbaru BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Sebagaimana diketahui, BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji adalah program bantuan dari pemerintah yang ditujukan bagi pekerja atau karyawan.

Kemnaker sebelumnya mengumumkan BSU 2022 akan ditujukan kepada 8,8 juta pekerja dengan besaran BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk setiap penerima.

Tak berbeda dengan penyaluran BLT Subsidi Gaji tahun lalu, sumber data penerima BSU 2022 berasal dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek BSU 2022 via Login Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Cair jika Muncul 4 Tanda Ini

Sayangnya sampai saat ini belum ada kejelasan terkait BSU 2022 kapan cair. Informasi yang menyebut BLT Subsidi Gaji Rp1 juta sudah cair dipastikan tidak benar.

Kemnaker sendiri melalui staf khusus Menaker Dita Indah Sari mengungkapan belum cairnya BSU 2022 dikarenakan masih dilakukan penyusunan terkait regulasi BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Melalui regulasi tersebut Kemnaker akan menentukan dan menetapkan daftar pekerja yang layak dapat BSU 2022 sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BSU 2022 Online Lewat HP, Login di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan Dapatkan Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah