Cek BSU 2022 via Login Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Cair jika Muncul 4 Tanda Ini

- 16 Agustus 2022, 13:04 WIB
Cek BSU 2022 via login link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BLT subsidi gaji Rp 1 juta cair jika muncul 4 tanda ini.
Cek BSU 2022 via login link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BLT subsidi gaji Rp 1 juta cair jika muncul 4 tanda ini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Cek BSU 2022 dengan login ke link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. BLT subsidi gaji Rp 1 juta cair jika muncul empat tanda di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak sekali karyawan yang mencari tahu jadwal BSU 2022 kapan cair dan cara cek penerima BLT subsidi gaji dengan login ke link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, Kementeria Ketenagakerjaan (Kemnaker) pernah menjanjikan bahwa pihaknya akan memberikan bantuan subsidi upah (BSU 202) atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta untuk 8,8 juta karyawan.

Namun jika Agustus 2022 ini, janji tersebut belum terealisasikan lantaran Kemnaker belum selesai menyelesaikan regulasi yang akan mengatur soal proses penyaluran BLT subsidi gaji ini agar tepat sasaran.

Baca Juga: SELAMAT! BSU 2022 Cair Rp 1 Juta jika Muncul Notifikasi Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah," tulis Instagram @bpjs.ketenagakerjaan saat menjawab komentar netizen di unggahan pada 15 Agustus 2022 kemarin.

 

Sebenarnya, karyawan bisa mengecek jadwal kapan cair hingga penerima BSU 2022 dengan login ke link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

BLT subsidi gaji Rp 1 juta akan cair setelah muncul empat tanda berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x