BSU 2022 Cair Rp 1 Juta ke NIK KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Login Link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

- 13 Agustus 2022, 11:42 WIB
BSU 2022 cair Rp 1 juta untuk NIK KTP ini, begini cara cek penerima BLT subsidi gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BSU 2022 cair Rp 1 juta untuk NIK KTP ini, begini cara cek penerima BLT subsidi gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Instagram @kemensosri/

BERITA DIY - BSU 2022 cair Rp 1 juta untuk pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat di bawah ini. Simak cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji dengan login ke link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Sebanyak 8,8 juta pemilik NIK KTP rencananya akan ditransfer BSU 2022 senilai Rp 1 juta atau BLT subsidi gaji oleh Kemnaker.

8,8 juta pemilik NIK KTP itu adalah para pekerja yang masuk daftar calon penerima BSU 2022 yang diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Oleh karena itu, para pemilik NIK KTP sebaiknya segera login ke link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk mengetahui apakah dapat BLT subsidi gaji Rp 1 juta ini atau tidak.

Baca Juga: Mohon Maaf BSU 2022 Tidak akan Cair ke 7 Jenis Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Pemilik NIK KTP bisa login ke link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui apakah masih tercatat sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan atau tidak.

Hal ini dikarenakan kepsertaan BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu kriteria penerima BSU 2022 selain WNI dan menerima gaji kurang dari Rp 3,5 juta per bulan.

Setelah itu, para pemilik NIK KTP bisa cek link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui daftar calon penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta yang diusulkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah itu, para pemilik NIK KTP yang terdaftar di bsu.bpjsketanagakerjaan.go.id bisa login kembali ke link Kemnaker untuk mengetahui status terbaru panyaluran BSU 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x