Ada 5 Ciri Pekerja Jadi Penerima BSU Tahun 2022: Cek Status Penerima Bantuan di Link Kemnaker

- 4 Agustus 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui ciri dan cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji tahun 2022 di link Kemnaker.
Ilustrasi - Ketahui ciri dan cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji tahun 2022 di link Kemnaker. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak ciri pekerja yang masuk menjadi penerima salam BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 dan juga cara cek penerima yang dapat dilakukan lewat link Kemnaker.

Terdapat sejumlah ciri yang dapat diketahui oleh pekerja yang masuk sebagai penerima dalam program bantuan pada program bantuan BSU tahun 2022 yang akan datang.

Terkait dengan ciri seperti apakah bagi pekerja yang masuk sebagai penerima bantuan BSU tahun 2022 tersebut berdasarkan pada syarat penerima bantuan.

Mengenai syarat penerima bantuan BSU tahun 2022 tersebut dapat diketahui berdasarkan pada ketetapan yang telah dilakukan oleh pihak Kemnaker beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp1 Juta Hanya untuk 7 Golongan Ini, BPJS Ketenagakerjaan Himbau Pekerja Waspadai Penipuan

Pada tahun 2022 ini sendiri disebutkan bahwa bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji rencananya akan diberikan kepada 8,8 juta pekerja yang masuk dalam target penerima bantuan.

Pihak Kemnaker sendiri diketahui sebelumnya telah menyiapkan anggaran untuk BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 kali ini yaitu senilai Rp 8,8 Trilliun nantinya.

Sehingga nantinya pekerja akan mendapatkan dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji yaitu senilai Rp 1 juta untuk setiap pekerja yang nantinya masuk sebagai penerima.

Namun sebelum nantinya mendapatkan dana bantuan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai apakah dirinya masuk sebagai penerima bantuan atau tidak.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair Apa Bulan Agustus? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x