BSU 2022 Cair Rp 1 Juta, Cek BLT Subsidi Gaji via Login kemnaker.go.id dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 3 Agustus 2022, 11:25 WIB
BSU 2022 cair Rp 1 juta dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.
BSU 2022 cair Rp 1 juta dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - BSU 2022 cair Rp 1 juta. Simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji via login link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak pekerja yang menantikan BSU 2022 kapan cair dan rajin cek penerima BLT Subsidi Gaji di link Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Kemnaker menyediakan link cek penerima BSU 2022 di kemnaker.go.id sedangkan link milik BPJS Ketenagakerjaan adalah bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji adalah program Kemnaker untuk memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta per orang pada tahun ini.

Baca Juga: Login BSU 2022 di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda-tanda BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair

Pemerintah berencana untuk menyalurkan BSU 2022 cair Rp 1 juta ini untuk 8,8 juta pekerja dengan nilai anggaran mencapai Rp 8,8 triliun.

Hingga Agustus 2022 ini, pemerintah masih belum mengumumkan jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji ini.

Saat ini pemerintah masih merampungkan draft Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) yang mengatur soal kriteria dan tata laksana penyaluran BSU 2022.

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah," tulis akun Instagram @bpjs.ketenagakerjaan menanggapi komentar netizen di Instagram 2 Agustus 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x